Jangan Khawatir, 4 Rahasia Agar Kamu Tetap Wangi Sepanjang Aktivitas

0
15
views
Rahasia-Agar-Kamu-Tetap-Wangi

Aktivitas sehari – hari kadang bisa membuat kamu risih dengan bau badan yang mulai tercium, yang berdampak malah merusak mood kerja saat itu. bagi kamu yang terjebak dengan pikiran tersebut, beberapa cara ini bisa menolong kamu agar tetap semangat beraktivitas tanpa memikirkan bau badan lagi.

1. Jangan simpan parfum di dalam kamar mandi, tempat yang basah, bahkan tempat yang terkena sinar atau panas matahari

Panas, cahaya, dan kelembaban akan merusak kualitas dari parfum itu sendiri. Sebaiknya mulai sekarang, simpan parfum kesayangan kamu di tempat dingin, kering, dan jauh dari jangkauan jendela yang memantulkan sinar matahari. Tips tambahan, kamu bisa menggunakan cake stand sebagai display parfum – parfum kamu untuk terlihat tertata dan mengesankan.

2. Oleskan Vaseline di setiap bagian nadi tubuh sebelum kamu menyemprotkan parfum

Olesan Vaseline bisa mempertahankan wangi parfum kamu lebih tahan lama dibandingkan dengan menyemprotkannya langsung ke kulit yang kering. Atau kamu juga bisa mengoleskan lotion/moisturizer sebagai alternatif yang lain sebelum memakai parfum.

3. Jangan semprotkan parfum dipergelangan tangan, mulailah kenali area hangat di tubuh kamu

Saat kamu menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan dan menggosokkannya bersamaan setelah itu, wangi parfum yang ingin kamu pertahankan tidak akan terwujud dan akan menghilang lebih cepat. Untuk mempertahankan aroma yang tahan lama, pilih beberapa area tersembunyi ditubuh kamu seperti pergelangan kaki, betis, dan belakang telinga.

4. Cobalah untuk familiar dengan beberapa istilah dari aroma parfum yang kamu suka

Ini adalah salah satu cara memudahkan kamu untuk mencari parfum baru sebagai referensi, sehingga juga memudahkan sales membantu kamu menemukan aroma parfum yang tepat. Dan saat kamu mencoba beberapa sample dari parfum tersebut, tunggu sampai agak kering di kulit kamu setelah menyeprotkannya. Karna kamu bisa mencium wangi parfum secara maksimal dan mengukur kualitas parfum itu sendiri.