Welcome Monday, Ini 5 Cara Bangkitkan Semangatmu

0
17
views
Cara Bangkitkan Semangat

Pada umumnya, kebanyakan orang sangat menyadari memulai aktifitas bekerja di hari Senin sangat khas dengan event tak terduga, overflow of communications, dan general chaos. Jangan sampai hal itu malah merusak mood kamu dalam beraktifitas.

Beberapa tips ini akan membantu membangkitkan gairah kamu untuk melanjutkan rutinitas seperti biasanya setelah menghabiskan weekend.

1. Bangun Tidur Di Pagi Hari

Cukupi tidur kamu di Minggu malam, sehingga di hari Senin kamu tidak akan bangun kesiangan, tidak perlu terburu – buru untuk berangkat atau menyiapkan keperluan. Ketika bangun kamu merasa segar dan membangun pikiran positif menjalani hari.

2. Let’s Exercise!

Working out singkat akan sangat membantu sirkulasi tubuh menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan insting kewaspadaan kamu. Ini akan membuat kamu menjadi lebih produktif yang merupakan sebuah keuntungan untuk menghadapi satu minggu kedepannya.

3. Sarapan Yang Sehat

Di Senin pagi saat kamu harus me-handle segalanya, sarapan yang sehat adalah salah satu yang bisa membantu kamu. Jangan sampai saat kamu sudah kewalahan malah terbagi fokus selalu melihat jarum jam berharap secepatnya lunch time karna perut kamu mulai ngamuk minta jatah.

4. Update To-Do List dan Goals Kamu

Set empat atau lima goals yang ingin kamu wujudkan dalam seminggu kedepan. “Get yourself current on priorities and tasks”. Revisi kembali goals kamu di minggu lalu, sehingga tidak ada waktu sia – sia dan membuat kamu tidak pernah menyerah meraih apa yang kamu rencanakan.

5. Stay Focus

Successful people tidak akan mau berkutat lama – lama dengan apa yang sudah terjadi. Kamu harus fokus dengan apa yang akan kamu lakukan dan kamu capai selanjutnya. Energi positif yang sudah kamu dapatkan di pagi hari jangan sampai menguap tanpa menghasilkan apapun. Pilah apa yang menjadi perioritas saat itu, sehingga kamu bisa memfokuskan pikiran kamu disana.

Sekarang tidak ada lagi alasan buat kamu untuk selalu mengeluh menyambut datangnya hari Senin. Keep your head up full speed, and enjoy monday guys!