5 Titik Bagian Tubuh Ini Membantu Wangi Parfum Kamu Bertahan Lama

0
42
views
Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

Ada beberapa bagian tubuh yang kurang kamu ketahui tidak kamu mamfaatkan untuk mempertahankan keharuman dari parfum kesayangan yang kamu pakai. Bagian tubuh tersebut akan menjaga wangi tubuh kamu lebih lama, dan kamu tidak perlu setiap dua atau tiga jam sekali harus menyemprotkan parfum lagi.

1. RAMBUT

Percaya atau tidak, beberapa sumber menyebutkan bahwa helaian rambut lebih bisa mempertahankan aroma fragrance dibandingkan dengan kulit. Kamu hanya perlu berhati – hati dalam mengaplikasikannya. Jangan menyemprotkannya langsung ke rambut, tapi spray parfum ke sisir kamu terlebih dahulu, sehingga akan tersebar merata dan tidak sampai membuat rambut kamu menjadi kering.

2. TEPAT DI BELAKANG TELINGA

Seperti area pergelangan tangan, area sekitar belakang telinga dianggap “pulse points” dimana aliran darah berada sangat dekat dengan kulit, sehingga menjadikannya salah satu area tubuh yang lebih hangat dari area lainnya, dan lebih bisa mempertahankan aroma fragrance kamu.

3. AREA BAWAH PUNGGUNG

Ini mungkin agak terdengar aneh, tapi salah satu pakar fragrance Chandler Burr mengungkapkan aroma fragrance area bawah punggung saat kamu menyemprotkan parfum antara pakaian dan kulit akan menghasilkan wangi sempurna yang tahan lama dan tidak menimbulkan aroma yang menyengat.

4. PADA LIPATAN SIKU

pulse point” tersembunyi lainnya sebagai alternatif lain dari pergelangan tangan adalah pada lipatan siku kamu. Sebagai notes buat kamu, untuk memaksimalkan fragrance agar tetap bertahan lebih lama, apply moisturizer ke lengan sebelum menyemprotkan wangi favorit kamu.

5. BELLY BUTTON

Sebuah trik kecil dari Liv Tyler, yang diwarisi dari ayahnya Steven Tyler. “I put little drops on my fingers and put some under my arms and in my belly button,” ungkapnya dalam Into the Gloss.

Sekarang cukup semprotkan parfum kamu ke spot – spot tertentu, dan kamu akan menikmati fragrance yang lebih bertahan lama.