7 Trik Tetap Cantik Walaupun Di Kejar Waktu

0
39
views
7 Trik Tetap Cantik Walaupun Di Kejar Waktu

Buat kamu yang terlalu malas berlama – lama di depan kaca untuk memulas wajah, beberapa tips ini sangat membantu kamu menghemat waktu, apalagi sedang terburu – buru karna sudah terlambat.

#1 Beri sedikit goresan di alis

Saat kamu tidak ingin full make up saat ini, ambil pensil alis kamu dan beri goresan di alis kamu, dan lihat perubahan yang terjadi. Dan tidak akan membuang terlalu banyak waktu kamu pastinya.

#2 Gunakan bank card untuk efek cat eye

Kamu mulai kesal karna tidak bisa membuat tampilan mata sempurna? Ambil bank card yang sudah tidak terpakai lagi, kamu bisa gunakan itu sebagai garis pembatas untuk tampilan cat eye yang kamu inginkan. Mudah bukan?

#3 Lash curler 2 in 1

Lash curler yang kamu punya bukan hanya berguna untuk mempercantik bulu mata, tapi juga bisa kamu pakai sekaligus sebagai pembentuk eyeliner. Bagaimana, masih belum percaya?

Baca Juga: Pancarkan Wajah Bersinar Kamu Dengan 3 Pilihan Homemade Mask

#4 Test warna foundation di leher

Tinggalkan cara yang selama ini kamu tau. Saat ingin membeli foundation yang cocok dengan warna wajah kamu, cobalah test di area leher terlebih dahulu, jangan di area tangan seperti yang selama ini kamu lakukan, karna tone warna wajah kamu hampir sama dengan warna area leher.

#5 Pilih antara fokus di mata atau di bibir

Jika kamu ingin mempertegas di area mata, pastikan ,kamu nanti hanya memakai nude lipstik agar terhindar dari kesan menor. Namun jika kamu tidak punya banyak waktu untuk fokus di area mata, dengan memakai lipstik dengan warna yang menantang kamu bisa tetap terlihat fresh dan menarik.

#6 Curly express dengan bantuan ponytail

Ingin mecurly rambut, namun kamu terlalu terburu – buru? Satu trik yang bisa kamu pakai adalah dengan mengikat ponytail rambut sebelum me-curly nya. Setelah itu kamu tinggal beri sedikit hairspray agar tetap terlihat tertata.

#7 Keringkan rambut dengan t-shirt

Mengeringkan rambut dengan t-shirt di jamin lebih menghemat waktu kamu dari pada menggunakan handuk, karna daya serap t-shirt lebih tinggi dari pada handuk yang biasa kamu pakai.

Komentar Terbaru