Acer Predator 17X : Laptop Gaming Setara PC

0
27
views
Harga dan Spesifikasi Acer Predator 17X

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 17X – Memainkan game keluaran terbaru memang selalu diidentikan dengan menggunakan PC desktop, sebab PC/komputer yang berbasis desktop rata – rata tawarkan processor yang cukup kuat dan grafis yang mumpuni. Acer ciptakan laptop untuk game – game berat dengan spesifikasi setara PC desktop, yakni laptop Acer Predator 17X yang merupakan sebuah pembaruan dari seri laptop Predator 17.

Anda harus bersiap – siap lupa waktu pada saat bermain game di laptop Predator 17X ini, sebab Acer telah membenamkan hardware terbaik dalam laptop tersebut. Tak percaya? Simak baik – baik deh informasi berikut ini tentang Acer Predator 17X terbaru 2017 yang akan kami rangkumkan untuk Anda.

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 17X, Laptop Gaming Setara PC

Jika dibandingkan dengan laptop gaming yang lain, Acer Predator 17X ini memiliki performa yang sangat unggul, wajar saja jika dibanderol dengan harga hingga $2.799 = Rp 37 juta karena Acer telah didukung dengan processor Intel Copre i7 6820HK Unlocked yang bisa di overclock hingga 4GHz yang memungkinkan Anda merasakan sensasi kinerja laptop yang pastinya jauh lebih cepat tanpa ada hambatan. Jadi, tak perlu khawatir aktifitas main game Anda terganggu.

Baca Juga :

Lalu dari segi grafis, Predator 17X ini juga didukung dengan NVIDIA GeForce GTX 980 yang dapat di overclocking hingga 25 persen. Juga dilengkapi dengan memori VGA 8GB GDDR5 VRAM, Anda bisa rasakan sensasi gambar yang lebih smooth dan tidak patah – patah pada saat bermain game. Jadi, lebih puas sekali kan memainkan game di Acer Predator 17X tersebut? Teknologi yang lain dalam Predator 17X ini adalah dukungan layar NVIDIA G-SYNC. Yang mana teknologi tersebut mampu ciptakan pengalaman gaming yang smooth. Bahkan teknologi tersebut juga bisa meminimalisir stuttering. Jadi, tak akan ada lagi main game terhambat atau pun patah – patah.

Dan yang paling menariknya lagi, dengan spesifikasi tersebut Acer Predator 17X ini memang dengan sengaja dibangun untuk dukung teknologi Virtual Reality yang akan bawa Anda ke fantasi game secara lebih real. Juga dilengkapi dengan Virtual Reality Headset, Anda akan lebih dimanjakan lagi dengan pengalaman main game yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Panas merupakan salah satu masalah pada beberapa laptop gaming, hal tersebut membuat aktifitas gaming Anda jadi kurang nyaman. Lain halnya dengan Acer Predator 17X yang memang sudah dilengkapi dengan adanya teknologi triple fan cooling, sebuah inovasi terbaru Acer yang hadirkan kipas ketiga pada bagian depan laptop. Sehingga panas bukan lagi musuh Anda pada saat main game.

Selain dengan triple fan cooling, Acer juga sudah melengkapi Predator 17X ini dengan Vapor Chamber, sebuah teknologi pendingin yang gunakan metode uap serta cairan khusus, supaya proses pendingannya lebih efisien. Jadi, tak perlu khawatir laptop Anda akan terasa panas, sekalipun Anda gunakan untuk main game dalam waktu lama.

Performa Acer Predator 17X ini semakin sempurna, sebagai salah satu laptop gaming dengan memiliki penyimpanan SSD serta interface PCI express. Bila dibandingkan SSD data, teknologi tersebut mampu memberi kecepatan hingga 4 kali lipat. Loading game dan juga booting OS pun jadi lebih cepat milik Anda. Sementara itu dibagian Storage, Predator 17X ini mempunyai space storage yang sangat lega dan bisa di upgrade sampai dengan 3 SSD yang sudah dikonfigurasikan secara RAID 0.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Acer Predator 17X . Semoga bisa bermanfaat.