4 Antivirus Terbaik Untuk Keamanan Data Perusahaan Anda

1
132
views
antivirus terbaik untuk perusahaan

Sebuah Antivirus layak dikategorikan dalam kategori layak pakai adalah antivirus yang mamu melindungi semua elemen penting dalam bisnis Anda. Solusi yang ditawarkan oleh antivirus tersebut harus mampu melindungi perangkat keras, email perushaan, Virtual Machine (VM), Firewall, Mobile dan data penting perusahaan Anda. Berikut kami ulas rekomendasi antivirus terbaik untuk perusahaan Anda yang sudah kami rangkum seperti dibawah ini.

#1 Kaspersky

Kaspersky Lab
Sumber Gambar : GrillIP.com

Kaspersky Lab Didirikan di  Rusia pada tahun 1997 oleh Eugene Kaspersky, yang kemudian saat ini menjabat sebagai CEO. Kaspersky menyediakan solusi keamanan untuk berbagai kebutuhan seperti Endpoint, Virtualisasi, Small Bisnis, Perbankan, Industri, Anti Targeted Attack (KATA), Inteligent Services dan lain sebagainya. Pada tahun 2017 ini Kaspersky merupakan tahun ke enam bagi Kaspersky menjadi Leader berdasarkan penelitian dari Gartner Magic Quadrant.

Hingga saat ini teknologi Kaspersky telah mengidentifikasi banyak ancaman malware dan cyber spionase yang terkenal dan bekerja sama dengan badan penegak hukum global, membantu penyelidikan cyber threat.

#2 McAfee 

McAfee Antivirus
Sumber Gambar : TechCrunch.com

Sebelum mengalami bayak perubahan McAfee sendiri berdiri pada tahun 1987. Pada tahun 2010, McAfee dibeli oleh Intel dan mengubah namanya menjadi Intel Security, dan setelah beberapa waktu berselang sekarang kembali memakai merek McAfee dengan saham pengendali milik TPG Capital.

Baca Juga :

Hingga Saat ini telah digunakan lebih dari 200 juta pelanggan yang tersebar di berbagai negara maju. McAfee masih merupakan perlindungan keamanan yang layak untuk diperhitungkan karena masih mengusung pangsa pasar yang cukup besar.

McAfee menyediakan antivirus dasar dan keamanan canggih untuk mesin PC dan Mac, sistem Linux, server, Virtual Machine (VM), tablet Windows dan penyimpanan berbasis cloud.

Baca Juga : Situs Hacking Yang Akan Menantang Infosec Skill Kamu

#3 Sophos

Sophos Antivirus
Sumber Gambar : Myce.com

Sophos memberikan tingkat kontrol yang disukai oleh manajer TI. Sophos menyediakan satu konsol manajemen sederhana dan pilihan layanan lokal maupun cloud. Sophos menyediakan berbagai produk yang kompatibel untuk membantu melindungi Endpoint dan jaringan Anda, termasuk keamanan untuk perangkat mobile, mesin Mac, mesin UNIX, SharePoint, server, server email dan Lotus Domino.

Perusahaan keamanan dari negeri Ratu Elisabeth ini hingga sekarang memiliki lebih dari 100.000 klien bisnis, termasuk Pixar, Under Armour, Xerox dan Toshiba. Sophos juga menyediakan solusi industri untuk pendidikan, perawatan kesehatan, ritel, keuangan dan sektor publik.

 

#4 Trend Micro

Trend Micro Antivirus
Sumber Gambar : Wikipedia

Trend Micro telah berkecimpung di industri TI untuk menawarkan produk keamanan atau yang lebih dikenal dengan antivirus lebih dari 25 tahun  Hingg saat ini Trend Micro sudah memiliki lebih dari 1.200 pakar keamanan dan melindungi lebih dari 500.000 bisnis di seluruh dunia. Trend Micro menyediakan beberapa solusi yang di kembangkan untuk perlindungan PC, Mac, perangkat seluler, server, email dan Virtual Machine (VM).

Trend Micro berhasil mencetak tes antivirus. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengatur ulang ancaman zero-day dan perilaku yang mencurigakan. Ini mencakup semua elemen keamanan dasar seperti antispyware, kontrol firewall, manajemen reputasi web, kontrol drive USB, antivirus mobile dan perlindungan Office 365.

Semoga dengan ulasan ini Anda dapat memutuskan dengan bijak untuk memilih antvirus terbaik untuk perusahaan Anda.