6 Buah – Buahan Ini Akan Menolong Kamu Yang Disiksa Jarum Timbangan!!

1
46
views
Buah - Buahan Ini Akan Menolong Kamu Yang Disiksa Jarum Timbangan

Sudah bertekad menurunkan bobot tubuh dan memulai pola hidup sehatt amun berakhir mengutuk diri karna menyesal terbuai semangkok mie instan dan gorengan?. Mengkonsumsi buah – buahan sehat ke dalam tubuh dapat membatasi keinginan kamu yang selalu ingin mengunyah,dan beberapa buah – buahan ini ampuh menyelamatkan kamu nantinya :

Alpukat

Inilah salah satu buah terbaik untuk menurunkan berat badan kamu. Alpukat kaya akan asam lemak omega 9 yang bisa mempercepat metabolisme tubuh dalam proses pembakaran lemak dan meningkatkan energi. Kamu bisa mencampurkan alpukat ke dalam salad agar kamu tetap fit saat kamu dalam program diet.

Lemon

Lemon dan madu, kombinasi mengagumkan untuk proses penurunan berat badan. Lemon mengandung riboflavin wallops, vitamin B, mineral seperti fosfor dan magnesium, serta Vitamin C. Minum perasan air lemon dicampur madu setiap pagi terbukti sebagai detox pengeluaran racun – racun dalam tubuh.

Semangka

Semangka merupakan buah tanpa kandungan lemak. Kamu bisa memperoleh 50 kalori setiap mengkonsumsi segelas jus semangka yang banyak mengandung vitamin A, B, dan C. Semangka dapat melindungi kamu dari penyakit jantung dan kanker.

Pisang

Mengkonsumsi pisang memberikan efek perut terasa terisi, dan minum sedikit air setelahnya akan sangat membantu mencegah kamu lapar mata. Pisang memberikan energi yang diperlukan tubuh dan juga bisa membakar lemak lebih cepat.

Apel

Bingung cari cara mengontrol asupan agar tidak berlebihan? Apel salah satu kunci penyelamat kamu, Apel memberikan efek kenyang yang bisa menahan mulut selalu ingin mengunyah. Apel juga tinggi serat, vitamin A, dan mineral.

Nenas

Nenas buah yang bebas kolesterol dan lemak sehingga bisa membantu menurunkan berat badan kamu. Nenas kaya akan antioxidant, enzym, mineral, dan banyak vitamin