Bad Hair Day Merusak Mood Kamu? Ini 5 Cara Mudah Mengatasinya

0
30
views
Cara Mengatasi Bad Hair Day

Bad hair day, sebuah istilah untuk keadaan rambut yang kacau seharian. Bad hair day bisa dialami siapa saja dan sangat mudah mengubah mood seseorang menjadi kesal saat itu juga. Dalam suasana seperti itu, bad hair day juga membuat kamu menjadi tidak percaya diri, sehingga memperburuk hari – hari kamu menjalani aktivitas. Mau tau cara mengatasi bad hair day? Jangan pusing, beberapa cara mengatasi bad hair day ini akan sangat membantu kamu yang sedang terjebak bad hair day.

Menguncir Rambut

Inilah cara mengatasi bad hair day paling praktis dan sangat mudah. Siasati rambut kamu yang tergerai dalam kondisi berminyak, lepek dan sulit diatur dengan mengikatnya dengan gaya ponytail. Menguncir rambut dengan gaya ponytail membuat kesan rambut kamu menjadi rapi, menarik, dan classy.

Gunakan Bandana

Trik memakai bandana untuk mengamuflase bad hair day bisa menjadi pilihan kamu, karna orang – orang akan terfokus dengan bandana yang kamu pakai, bukan dengan rambut kamu yang sedang bad hair day. Senadakan bandana yang akan kamu gunakan agar terlihat matching dengan busana yang kamu kenakan.

Baca Juga : 5 Kesalahan Yang Tidak Seharusnya Kamu Lakukan Lagi Saat Keramas

Messy Bun

Salah satu tren paling digandrungi saat ini adalah gaya rambut messy bun. Terlihat sangat simple, namun bisa mengakali bad hair day yang kamu alami. Kamu akan tetap terlihat cantik, menarik, dan stylish.

Gunakan Topi

Siapa yang akan berfikir kamu sedang mengalami bad hair day. Mata akan terfokus ke topi yang kamu gunakan saat itu. Topi bisa menjadi aksesoris rambut yang tepat dan terlihat lebih berbeda. Pilih topi yang sesuai dengan style yang kamu kenakan, sehingga rambut kamu yang tertutupi oleh topi tetap terlihat stylish dan menarik.

Aplikasikan Dry Shampoo

Saat kamu bingung harus menghadiri event namun dihadapi dengan bad hair day, dry shampoo bisa menjadi jawaban yang tepat. Rambut kamu yang sudah terlewat berminyak bisa lansung teratasi dan bisa di atur kembali sesuai style yang kamu inginkan.

Untuk kamu yang mengalami bad hair day jangan khawatir lagi, dan juga hindari menyisir rambut terlalu sering agar rambut tidak semakin berminyak dan lepek.