5 Drama Korea Terpopuler Yang Tidak Boleh Sampai Terlewatkan

0
54
views
Drama Korea Populer 2017

Sudah di pertengahan tahun, namun drama korea tetap konsisten menghadirkan sensasi yang memaksa mata tetap bertahan melanjutkan episode selanjutnya. Bagi kamu yang mulai bingung drama korea populer 2017 apa lagi yang recommend dijadikan tontonan selanjutnya, kali ini editor kopisenja sudah merangkumnya buat kamu para korean drama addict.

Drama Korea Populer 2017

#1 Tunnel

Untuk kamu penyuka drama korea bergenre action misteri, drama yang satu ini sangat cocok jadi tontonan drama korea populer 2017 kamu. Bercerita tentang seorang detektif bernama Park Gwang-Ho yang berusaha menemukan pelaku pembunuhan berantai di tahun 1986. Di suatu malam Ia menemukan pelaku yang sedang melakukan percobaan pembunuhan terhadap korbannya, hingga terjadi perkelahian antara Park Gwang-Ho dan pelaku. Namun tanpa disangka saat Park Gwang-Ho terobsesi menangkap pelaku, ia malah masuk ke dalam perjalanan waktu ke tahun 2017. Apakah Park Gwang-Ho bisa menemukan pelaku pembunuhan tersebut?   

#2 Fight For My Way

Drama korea Fight For My Way memang terbilang sangat menarik dan juga diperankan oleh para aktor berbakat seperti Park Seo-Joon dan Kim Ji-Won. Bercerita tentang perjuangan dua orang dalam menggapai mimpi – mimpinya, saat menghadapi kenyataan pahit dalam kehidupannya, mereka mulai merasakan putus asa untuk berjuang kembali akan mimpi – mimpi mereka. Namun dibalik itu semua ada kejutan – kejutan yang menghampiri mereka. Akankah mimpi – mimpi tersebut bisa diraih kembali? Atau tetap bertahan dengan keadaan saat itu?

#3 Suspicious Partner

Dibintangi oleh aktor populer, Ji Chang-Wook dan Nam Ji-Hyun, drama korea Suspicious Partner cukup berhasil memikat hati para penontonnya. Bergenre misteri romance, Suspicious Partner bercerita seorang wanita bernama Eun Bong-Hee yang terpenjara karna ditemukan mayat mantan kekasihnya di apartemennya sendiri. Jaksa yang menerima kasus Eun Bong-Hee merasakan sesuatu yang janggal dan yakin bahwa Eun Bong-Hee bukanlah pembunuh dari kasus yang menimpanya. Bisakah mereka membuktikan kebenaran yang sesungguhnya?  

Baca Juga:

#4 Bad Thief, Good Thief

Masih diramaikan dengan genre action misteri, drama korea Bad Thief, Good Thief juga menghadirkan tontonan yang segar. Bercerita tentang rahasia dan perebutan harta karun di zaman penjajahan oleh pimpinan perusahaan ternama di Korea dengan para musuh – musuhnya, penonton diperlihatkan bagaimana ketamakan dari para pemburu demi keuntungan yang akan mereka dapatkan. Saling menusuk dari belakang juga terjadi di drama ini, hingga penindasan bagi mereka yang hanya masyarakat biasa tanpa memiliki kekuatan hukum. Penasaran seperti apa ceritanya?

#5 Voice

Drama korea Voice lumayan menarik perhatian pecinta korean drama. Mengangkat genre kriminal misteri action, drama ini mengusung aktor kawakan Jang Hyuk sebagai pemeran utama dan aktris cantik Lee Ha Na sebagai pemeran utama wanita. Bercerita tentang seorang detektif dan seorang polisi wanita yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai yang menimpa keluarga mereka. Melalui informasi yang mereka kumpulkan, apakah mereka bisa menangkap pelaku? Dan apa motif pelaku sebenarnya?

Komentar Terbaru