Ayo Sambut Bulan September 2017 Dengan 5 Tontonan Hollywood Terbaru

1
45
views
Film Rekomendasi Bulan September 2017

Untuk kamu yang sudah menunggu keseruan film Hollywood di bulan September ceria ini, itu semua akan terbayarkan dengan banyaknya film rekomendasi bulan September 2017 yang sudah dirangkum oleh editor kopisenja.com. Nikmati keseruannya, jangan sampai lupa catat jadwal tayangnya ya, supaya kamu tidak terlewatkan.

Film Rekomendasi Bulan September 2017

#1 IT

Mengangkat film bergenre horror thriller supernatural, IT akan segera tayang  di layar lebar tanggal 8 September 2017. Di adaptasi dari novel karya Stephen King, IT bercerita tentang seorang badut bernama Pennywise yang ternyata merupakan jelmaan iblis yang muncul meneror anak – anak. Beberapa anak – anak yang diteror Pennywise mulai hilang secara misterius. 

Sekelompok anak – anak yang ingin melawan Pennywise berusaha menemukan cara membalas teror yang dilakukan Pennywise. Pennywise tidak menyerah, ia berjanji akan datang meneror sekelompok anak – anak tersebut di masa depan, dan akan menepati janjinya tersebut. Apakah anak – anak yang sudah beranjak dewasa tersebut mampu menghadapi Pennywise kembali?

#2 Mother!

Dibintangi aktris berbakat, Jennifer Lawrence, film Mother! digadang akan membawa nuansa menegangkan bagi penontonnya. Film Mother! mengangkat genre horror  misteri yang akan segera tayang di bioskop tanggal 15 September 2017.

Film Mother! bercerita tentang sepasang suami istri yang tinggal di perdesaan, jauh dari hiruk pikuk kota. Mereka hidup tenang dan berbahagia dengan kehidupan yang mereka jalani bersama. Pada suatu ketika, pasangan suami istri ini kedatangan tamu tak terduga dan mulai menginap di kediaman pasangan tersebut. waktu demi waktu beberapa kejadian mulai muncul menjadi konflik yang tidak bisa terhindarkan, bahkan mulai membuat retak keharmonisan pasangan suami istri tersebut. Apakah yang akan terjadi di antara mereka, dan siapa tamu tak terduga tersebut?

Baca Juga:

#3 The Lego Ninjago Movie

Ini dia salah satu film animasi lego yang sudah ditunggu – tunggu kehadirannya dan menjadi salah satu film rekomendasi bulan September 2017. Di sutradarai oleh Charlie Bean dan mengusung Jackie Chan sebagai salah satu pengisi suara, The Lego Ninjago Movie akan tayang tanggal 21 September 2017 di seluruh bioskop.

The Lego Ninjago Movie bercerita tentang seorang remaja biasa bernama Llyod Garmadon bersama 5 orang temannya yang tanpa disangka – sangka direkrut menjadi ninja oleh seorang master kungfu bernama Sensei Wu. Llyod bersama teman – temannya diharapkan bisa melindungi dunia ninjago dari serangan musuh bernama Lord Garmadon, yang ternyata adalah ayah kandung Llyod. Dapatkah mereka menyelesaikan perperangan yang terjadi dan menyelamatkan dunia ninjago?

#4 Kingsman: The Golden Circle

Menjadi film sekuel kelanjutan dari sebelumnya, Kingsman: The Golden Circle akan segera hadir tanggal 28 September 2017. Film Kingsman: The Golden Circle dibintangi oleh banyak aktor berbakat seperti Taron Egerton, Channing Tatum, Jeff Bridges, Julianne Moore dan banyak aktor pendukung lainnya.

Kingsman: The Golden Circle bercerita tentang agen rahasia bernama Eggsy yang mendapatkan tantangan baru memerangi musuh saat markasnya telah hancur. Di situasi tersebut, muncul sebuah organisasi mata – mata bernama Statesman yang membuat Eggsy harus bersatu dengan organisasi tersebut demi menyelamatkan dunia dari teror musuh.

#5 American Made

Film American Made akan menjadi salah satu film Hollywood populer yang di tunggu – tunggu. Dibintangi oleh aktor tampan berbakat, Tom Cruise, American Made akan tayang di akhir bulan tanggal 30 September 2017. 

Film American Made bercerita tentang seorang pilot bernama Barry Seal. Ia di rekrut oleh CIA untuk melakukan sebuah misi rahasia melakukan sebuah pengintaian terhadap sebuah ancaman perkembangan komunisme yang tengah terjadi di wilayah Amerika tengah. Akankan Barry Seal berhasil menyelesaikan misinya tersebut dan selamat dari misi yang mengancam keselamatannya kapan pun itu?

Komentar Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY