Gaya Anak Muda Masa Kini yang Hanya Bisa Ditemukan Di Indonesia

0
42
views
Gaya Anak Muda Masa Kini yang Hanya Bisa Ditemukan Di Indonesia

Lifestyle – Bicara soal gaya hampir setiap orang punya gaya sendiri – sendiri yang berbeda dengan orang yang lainnya. Bahkan gaya tersebut menjadi ciri khas masing – masing orang. Tentu saja gaya tersebut dipengaruhi oleh berbagai macam faktor baik itu ras, suku, suhu, pola pikir, kebutuhan, lingkungan dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut juga yang membuat setiap negara punya style fashion yang berbeda – beda.

Mengenai gaya fashion anak muda, gaya anak muda masa kini memang cenderung aneh. Ada yang mengenakan baju kebesaran, kekecilan bahkan ada juga yang mengenakan style tidak sesuai dengan usianya. Disini kami berikan informasinya untuk Anda gaya anak muda masa kini yang dijamin hanya bisa Anda temukan di Indonesia. Entah Anda akan geleng kepala atau malah akan menirunya, cek dulu yuk informasinya!

Gaya Anak Muda Masa Kini Di Indonesia

#1 Gaya rambut ombre dengan tas kanvas yang ditenteng saat mau sekolah

Mungkin diantara Anda sudah sering melihat anak perempuan yang sekolah dengan gaya demikian. Baju kekecilan, rambut dimodel ombre dan tas kanvas ditenteng persis seperti mau ke pasar. Pertanyaannya adalah apakah si dia nggak bisa menyesuaikan diri antara mau ke sekolah dan mau ke pasar atau mall? Lebih baik jangan ditiru ya sahabat!

Baca Juga :

#2 Bangun tidur langsung cek sosial media

Jika dahulu sewaktu kita masih sekolah SD atau TK kita diajari untuk mandi sehabis bangun tidur seperti syair lagu anak – anak, zaman sekarang semua itu sudah berubah. Bukan bangun tidur ku terus mandi akan tetapi bunyinya ganti menjadi bangun tidur ku terus cek sosial media. Diantara Anda ada yang punya gaya hidup anak muda masa kini seperti itu? Kalau cek sosial media untuk mencari tahu informasi beasiswa sih tak masalah tapi kalau cek sosial media hanya untuk kepo ke pacar dan gebetan, sangat rugi dong pastinya!

#3 Style jaket terbalik dan sarung tangan tebal

Sarung tangan tebal memang bisa melindungi tangan dari sorotan sinar matahari pagi. Anda yang nggak mau belang setelah pergi di pagi hari bisa mengenakannya. Dipadukan dengan jaket memang akan dapat memberikan perlindungan ekstra untuk kulit. Akan tetapi kalau jaketnya dipakai terbalik bagaimana jadinya? Inilah yang sekarang sedang menjadi tren gaya anak muda masa kini mungkin di negara lain tidak terjadi yang seperti ini.

#3 Kebut – kebutan di jalan

Takut terlambat sekolah, takut terlambat kerja dan takut terlambat ngantor akhirnya buru – buru di jalan. Kebut – kebutan dan serong sana sini. Inilah budaya “berangkat” yang sedang terjadi di Indonesia. Alasannya hanya satu yaitu “buru – buru”. Jangan ditiru ya! Takutnya kecelakaan atau motor tiba – tiba ngadat di jalan pasti merepotkan yang lain nantinya. Jadi terapkan budaya disiplin waktu dan tenang dalam berkendara.

#4 Bergaul dengan dunia maya sampai lupa dunia nyata

Jika memang ada diantara Anda yang suka bergaul dengan dunia maya sampai lupa dunia nyata, Anda harus sadar bahwa tidak selamanya dunia maya itu baik untuk Anda. Ada kalanya Anda butuh orang di dunia nyata. Kalau Anda terus menerus mengacuhkannya, jangan salahkan orang di dunia nyata kalau lama kelamaan menghindari Anda dan tidak ingin bergaul dengan Anda. Jadi ubah kebiasaan ini sahabat sebelum terlambat. Bergaul di dunia maya boleh – boleh saja asal jangan melupakan yang di dunia nyata.

Itulah beberapa gaya anak muda masa kini yang hanya bisa ditemukan di Indonesia. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Komentar Terbaru