[Review] Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max, Hape Murah Dengan Baterai 5.000 mAh

0
35
views
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max – Tidak hanya smartphone flagship saja, tetapi smartphone mid range dan entry level pun juga mengadopsi teknologi dual kamera. Dan yang paling baru tahun 2017 ini adalah Zenfone 4 Max. Smartphone tersebut mempunyai dual kamera belakang yang ditugaskan untuk ambil foto dan video yang berkualitas hanya satu bidikan dengan hasil foto yang lebih tajam, jernih dan kualitas warnanya lebih detail.

Bahkan menariknya lagi, tak hanya andalkan teknologi dual kamera, smartphone satu ini juga mempunyai baterai yang berkapasitas monster, yakni 5.000 mAh. Di sisi lain, juga tersedia layar super besar yang dibentangkan seluas 5.5 inch. Buat Anda yang penasaran dan ingin tahu Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max silahkan simak ulasan dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Perlu diketahui, bahwa Asus Zenfone 4 Max tersedia dalam dua varian memori yang berbeda, yakni 32GB dan 64GB. Jadi secara otomatis hal tersebut akan sangat mempengaruhi harga Asus Zenfone 4 Max tersebut. Tetapi walaupun demikian, dapur pacu Zenfone 4 Max ini terasa kurang optimal, yang mana semestinya smartphone tersebut menggunakan chipset generasi terbaru, seperti Snapdragon 626 atau pun Snapdragon 435.

Baca Juga :

Ini artinya, Anda harus puas dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang telah terintegrasi pada processor yang berkecepatan Octa Core 1.4Ghz Cortex A53. Tak hanya itu, juga tersedia pengolahan grafis tipe Adreno 506. Sebetulnya performa smartphone terbaru 2017 ini cukup cepat, sebab dioptimalkan RAM yang berkapasitas 4GB serta sistem operasi Android Nougat versi 7.0 yang menjadikannya mempunyai kemampuan multitasking jauh lebih baik. Juga tidak ketinggalan antarmuka Asus ZenUI 4.0 sehingga user interface Zenfone 4 Max jadi semakin cantik.

Dibagian depan terpasangkan layar sebesar 5.5 inch, yang mana layar tersebut menggunakan panel S-IPS LCD yang dijamin ketajaman serta kejernihannya. Apalagi layar Zenfone 4 Max mempunyai resolusi full HD 1.080 x 1.920 pixel yang nanti menghasilkan kerapatan hingga 401 ppi. Agar tak mudah tergores, Asus melindunginya dengan kaca Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang menjadikan bagian tepian layarnya tampak mempunyai sisi melengkung.

Harga smartphone Asus Zenfone 4 Max ini memang tidak bisa dikatakan murah, akan tetapi yang demikian tersebut sebanding dengan teknologi kamera yang digunakannya. Asus mengikuti tren smartphone masa kini dengan menggunakan teknologi dual kamera. Yang mana kamera belakangnya terdiri atas dua lensa 13MP dan aperture f/2.0, sehingga menjadikan kameranya memiliki kemampuan low light yang sangat baik. Dan untuk menjadikan hasil foto serta videonya semakin tajam, maka smartphone tersebut juga dibekali dengan fitur Autofocus dan LED flash.

Harga Zenfone 4 Max ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta yang menjadikannya masih belum bisa merekam video 4K, sehingga Anda harus puas dengan video full HD 1.080p@30fps. Tetapi dibalik kekurangannya tersebut, Asus membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera depan yang berlensa 8MP dan memiliki aperture f/2.2. Kamera depannya memang beresolusi sangat tinggi, sehingga dapat diandalkan untuk berfoto selfie. Namun sayangnya, kamera depan Asus mempunyai satu kekurangan, yakni masih belum dilengkapi fitur LED flash.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Semoga bermanfaat.