[Review] Lenovo Thinkpad X1 Yoga, Laptop Yang Katanya Punya Spek dan Design Setara Macbook

0
30
views
Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Yoga

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Yoga – Pada acara Consumer Electronic Show atau CES 2017 di Las Vegas beberapa bulan lalu, Lenovo ThinkPad X1 Yoga diklaim jadi salah satu laptop 2 in 1 terbaik yang paling ringan di kelas 14 inch. Siapa yang menyangka, jika Lenovo Indonesia berhasil membawa laptop hybrid ini masuk ke tanah air dengan sangat cepat. Nah, kira – kira apa sih kelebihan yang dibawah oleh Lenovo dalam produk terbarunya tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Yoga

Sebenarnya ada 2 varian ThinkPad X1, yakni ThinkPad X1 Yoga, ThinkPad X1 Tablet, dan ThinkPad X1 Carbon. Untuk bagian desain dan layar Lenovo ThinkPad X1 Yoga ini memang sama seperti pendahulunya yang memiliki layar bisa diputar hingga 360 derajat. Ada layar OLED 14 inch yang lebi jernih dengan mendapat dukungan warna Adobe RGB 100 % dan grafis kencang berkat adanya Chip Intel Iris Graphics.

Baca Juga :

Tak hanya itu saja, ternyata ThinkPad X1 Yoga ini juga sudah melewati 12 tes ketahanan militer, seperti anti debu atau anti air. Ini yang menjadikan laptop terbaru buatan Lenovo jadi yang terbaik, walaupun ringan dan bentuknya seperti tablet – laptop, akan tetapi tetap tahan banting.

Lalu untuk urusan dapur pacu, pastinya tak main – main berkat Intel Core i7 gen 7 dengan RAM 16GB serta beberapa alternatif pilihan memori internal. Ada konektifitas 3 kali USB 3.0, HDMI, RJ45, slot microSIM, dan microSD. ThinkPad X1 Yoga juga sudah dilengkapi dengan ThinkPad Pen Pro yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebiah gambar dan mengelolah desain. Sebagai pelengkap, ada sensor Biometrik yang berupa pengenalan wajah serta sensor sidik jari untuk bias masuk ke Windows 10.

Menariknya lagi, Lenovo ThinkPad X1 Yoga ini dikatakan setara dengan MacBook Air besutan Apple dari segi desain dan spesifikasinya. ThinkPad X1 juga menyediakan slot proyektor yang bisa menembakkan gambar sampai dengan 60 inch dan pilihan 3D Imaging Module yang menyertakan teknologi kamera super canggi, yakni Intel RealSense 3D untuk bantu pencetakan 3D. Tak hanya itu saja, ThinkPaad X1 Yoga usung layar OLED dengan layar yang berkonfigurasi resolusi 1.920 x 1.080 dan 2.560 x 1.440 dengan processor Intel Core i7 vPro, Intel Graphics HD 520.

Laptop ini dibanderol dengan harga yang tidak bisa dibilang murah,beberapa toko online di Indonesia memasarkan dengan harga kisaran Rp.31.500.000, Lenovo ThinkPad X1 Yoga ini akan sangat cocok sekali bila dijadikan sebagai salah satu laptop bisnis. Laptop ini juga bisa di order dalam jumlah banyak sekaligus, atau yang lebih sering disebut order secara organisasi.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga sudah didukung dengan 4 mode fleksibel yang berbeda yang bisa menyesuaikan dengan aktifitas yang akan Anda jalankan. Layar OLED nya mampu memberi warna yang sangat cerah dan kontras tinggi. Juga sudah dilengkapi dengan stylus pen yang bisa diisi ulang dengan mudah, keyboard terbaru, dan teknologi broadband terbaru 2017.

Nah, semoga ulasan kali ini dengan topik harga dan spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Yoga bisa membantu memberi sedikit penjelasan mengenai laptop ini ya, jangan sungkan untuk membagikan jika kamu merasa informasi ini bermanfaat.

Komentar Terbaru