[Review] Feature, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

0
55
views
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro – Sepertinya Samsung tetap konsisten untuk meriliskan smartphone Android yang berkualitas. Sehingga tak heran jika hingga kini Samsung masih tetap diperhitungkan sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di dunia. Smartphone yang dibuat oleh Samsung ini juga laris manis di pasaran. Tak hanya meriliskan smartphone flagship saja, Samsung juga riliskan smartphone mid range terbarunya, yakni Samsung Galaxy J5 Pro. Jika Anda ingin tahu informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro terbaru 2017, silakan simak ulasan dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

Smartphone terbaru dari Samsung kali ini hadir dengan desain yang sangat stylish dengan berbalutkan body full metal, sehingga jadi salah satu kelebihan Galaxy J5 Pro. Desainnya yang mirip sekali dengan Galaxy J7 Pro, Namun ukuran layar smartphone Samsung ini lebih kecil, yakni hanya seluas 5.2 inch dan menggunakan panel Super AMOLED Display. Jadi, Anda tidak usah berharap smartphone ini akan sejernih Galaxy A5 2017, sebab Galaxy J5 Pro hanya memiliki layar beresolusi HD.

Baca Juga :

Sama halnya dengan smartphone flagship, Samsung Galaxy J5 Pro juga memiliki kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.7. besaran aperturenya sama halnya dengan kamera Samsung Galaxy S8, sehingga bisa menghasilkan foto serta video yang lebih akurat bahkan pada kondisi low light. Tak hanya itu saja, juga tersedia fitur LED flash dan juga Autofocus untuk memaksimalkan tingkat ketajaman kamera belakangnya. Walaupun demikian, sangat disayangkan sekali smartphone Samsung satu ini masih belum bisa merekam video 4K.

Lalu untuk urusan dapur pacunya, Samsung Galaxy J5 Pro tawarkan performa bertenaga yang digawangi ole chipset Exynos 7870 Octa dan juga processor Octa Core berkecepatan 1.6GHz Cortex A53. Tak hanya itu saja, juga tersedia pengolahan grafis tipe Mali T830MP2. Secara keseluruhan performa Samsung terbaru ini sangat cepat dan dapat diandalkan untuk jalankan game – game berat dengan sangat lancar.

Pada segi memorinya, Samsung J5 pro dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Lalu ada juga baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 20 jam. Meskipun harga smartphone ini melebihi 3 juta rupiah, akan tetapi Samsung Galaxy J5 Pro masih belum dilengkapi dengan fitur Fast Charging.

Namun, kekurangan tersebut akan tertutupi dengan penggunaan sistem operasi Android Nougat versi 7.1, yang mana di dalamnya telah tersimpan fitur Samsung Secure Folder yang akan menjaga privacy penggunanya dengan cara melakukan enkripsi secara keseluruhan pada memori yang telah digunakan untuk jalankan fitur Secure Folder. Sehingga menjadikan pengguna bisa menyimpan file foto, dokumen, dan video dengan sangat aman.

Demikian tadi informasi tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro. Semoga bisa bermanfaat.