[Review] Feature, Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia M2 Play

0
38
views
harga dan spesifikasi ZTE Nubia M2 Play

Harga dan spesifikasi ZTE Nubia M2 Play – Smartphone yang satu ini akan jadi lawan seimbang bagi Xiaomi Redmi 4x terbaru 2017. Yang mana keduanya sama – sama ditenagi oleh chipset Snapdragon 435 dan juga processor Octa Core yang menjadikannya mempunyai performa yang sangat powerfull. Di sisi lainnya, smartphone terbaru tahun 2017 ini juga tawarkan layar yang lebih besar, sehingga secara otomatis lebih mengasikkan para pengguna untuk bermain game atau menonton film.

Resolusinya memang terbilang sangat standar, tetapi sudah menggunakan teknologi 2.5D, sehingga membuatnya mempunyai desain yang lebih elegan dan premium. Bila Anda ingin tahu informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi ZTE Nubia M2 Play , mari simak ulasannya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia M2 Play

Dengan harga yang tak terlalu mahal, yakni sebesar Rp 2 juta, Nubia melengkapi smartphone terbarunya tersebut dengan layar berukuran 5.5 inch dan menggunakan panel TFT Display beresolusi HD 720 x 1.280 pixel. Layar tersebut juga mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 267 ppi. Berbeda halnya dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 4 yang menggunakan layar full HD, pastinya smartphone ini kalah tajam. Tetapi, smartphone Nubia tersebut telah mengadopsi teknologi GFF Full Lamination, sehingga membuat gambar yang dihasilkan tampak semakin detail dan tajam. Tak hanya itu, tersedia juga lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Baca Juga :

Tersedia memori internal yang berkapasitas 32GB yang memang tergolong sangat besar untuk menyimpan berbagai game HD. Tetapi sangat disayangkan sekali, Nubia M2 Play menggunakan slot tipe Hybrid, sehingga slot microSD menyatu dengan slot SIM card kedua. Lalu untuk baterainya, Nubia membekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Tak ada fitur Fast Charging dan baterainya pun juga tidak bisa dilepas.

Kemudian untuk urusan dapur pacu, smartphone terbaru satu ini masih andalkan kinerja chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dipadukan dengan processor Quad Core berkecepatan 1.4Ghz Cortex A53. Performa smartphone ini jadi cukup cepat dan dioptimalkan oleh GPU Adreno 505. Beragam game HD bisa berjalan dengan sangat lancar pada sistem operasi Android Nougat versi 7.0 yang akan dipercantik lagi dengan antarmuka Nubia UI 5.0.

Sebanding dengan harga yang ditawarkannya, Anda nanti juga akan mendapat kamera belakang yang berlensa 13MP dengan aperture f/2.2. Yang mana kamera tersebut dioptimalkan dengan teknologi Phase Detection Autofocus, sehingga membuatnya dapat membidik semua objek dengan cepat dan hasilkan foto berkualitas tinggi yang lebih detail serta tajam. Lalu untuk bagian depan, smartphone ini andalkan kamera beresolusi 5MP dengan aperture f/2.4.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang harga dan spesifikasi ZTE Nubia M2 Play. Semoga bermanfaat