Parsariran, Pemandian Wisata Alam Kebanggan Masyarakat Tapanuli Selatan

0
40
views
Parsariran Tapanuli Selatan

Parsariran – Masih bingung berlibur kemana akhir pekan nanti? Jika kamu saat ini memang masih bingung menemukan tempat berlibur yang tepat untuk di kunjungi, tidak ada salahnya salah jika mencoba objek wisata alam yang paling recommended di Sumatera Utara, khususnya di Tapanuli Selatan yaitu Pemandian Alam Parsariran.

Berkunjung ke Pemandian Alam Parsariran di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ini, tentu akan membuat liburan kamu semakin menyenangkan. Jika ingin tahu lebih dalam mengenai pesona dan hal menarik yang ditawarkan, ayo simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Parsariran, Wisata Pemandian Alam Tapanuli Selatan

Parsariran adalah salah satu tempat wisata di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara yang terindah dan paling difavoritkan. Parsariran merupakan salah satu objek wisata pemandian alam yang ada di sungai batang toru. Sungai satu ini merupakan salah satu tujuan wisata yang bisa kamu nikmati akan kejerniah air yang dimilikinya, karna masih bersih tanpa limbah. Objek wisata ini memang sudah cukup populer, khususnya di kalangan masyarakat setempat atau pun luar daerah Tapanuli Selatan.

Berkunjung ke wisata pemandian alam yang ada di daerah Tapanuli Selatan, kamu bisa mengajak serta teman maupun keluarga, sebab memang wisatanya cukup recommended untuk dijadikan sebagai wisata keluarga yang terbaik di Sumatera Utara. Air sungai yang sangat menyegarkan, juga ditambahkan lagi dengan panorama alam di sekitarnya yang sangat indah, tentu mampu mengisi waktu liburan kamu lebih mengasyikkan sembari bersantai di pinggiran pemandian alam tersebut atau pun hanya sekedar bermain air.

Baca Juga:

Lokasi objek wisata pemandian alam ini ada di jalan Lintas Padang Sidempuan – Sibloga, atau kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan dengan naik kendaran pribadi dari Padang Sidempuan dengan jarak sekitar 30 km. Jadi, tak sedikit dari wisatawan yang datang berkunjung sengaja untuk beristirahat sembari berwisata. Umumnya wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan di saat hari – hari libur saja.

Jika kamu memang berniat untuk bermain air di parsariran, berenang ataupun mandi, kami sarankan agar membawa pakaian ganti. Dan jangan khawatir, di tempat wisata pemandian alam ini juga sudah terdapat beberapa fasilitas penunjang lainnya, seperti kamar mandi atau WC, mushola, dan lain – lain.

Itulah informasi tentang parsariran, wisata pemandian alam Tapanuli Selatan. Semoga akhir pekan kamu semakin menyenangkan.