Review Pesona HP Spectre Laptop Tertipis Di Dunia

0
24
views
Review Laptop Hp Spectre

Baru baru ini salah satu perusahaan IT ternama di dunia resmi merilis salah satu Laptop andalan mereka yang diberi nama “Spectre”. Laptop berukuran tipis yang diproduksi oleh Hewlett Packard atau yang lebih sering dikenal dengan Hp ini memiliki pesona beda dari laptop lainnya, yang tentunya akan sulit bagi Anda untuk menolak kemewahan dan kecanggihan feature HP Spectre ini, laptop berukuran tipis dan paling mewah di dunia.

Laptop ini Memiliki layar berdiagonal 13 inci dengan berat hanya 1.11kg. Dan didukung dengan tampilan yang tahan lama dan anti gores dengan Corning® Gorilla® Glass di seluruh layar. Perbedaan Hp Spectre dengan laptop lainnya terletak pada detail. Material fiber karbon dan aluminium membuat perangkat ini terlihat dan terasa mewah. Perbedaan dua warna pada sentuhan akhirnya memberikan kesan kontras yang menawan.

Teknologi hyperbaric cooling terbaru dari Intel® tak hanya mengeluarkan udara panas ke luar, tapi juga menarik udara dingin ke dalam. Karenanya, HP Spectre Saffron bisa menggunakan prosesor yang tangguh tanpa mengalami overheating. Digabung dengan pengaturan daya dinamis yang bisa disesuaikan dengan beban kerja Anda, laptop ini bisa tetap dingin dan memberikan kinerja terbaiknya.

Baca Juga : 

 

Spek Performance

Port serba guna

  • Tiga port USB Type-C™ serba guna bisa digunakan untuk charging, transfer data dengan cepat, dan tampilan eksternal. Dua di antaranya memiliki kemampuan transfer data Thunderbolt™, dengan kecepatan hingga 40gbps.

Penyimpanan SSD PCle hingga 512GB

  • Dengan penyimpanan SSD PCle hingga 512GB, Anda bisa membuka galeri foto, menyimpan game file, dan mengakses dokumen apapun dengan cepat.

Prosesor 6th Generation Intel® Core™ i

  • Prosesor 6th Generation Intel® Core™ I meningkatkan kinerja komputer seperti yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Antena Wi-Fi 2×2

  • Kami menggunakan antena Wi-Fi 802.11 ac 2×2 untuk wireless yang lebih cepat, juga meletakkannya pada posisi yang mendapatkan penerimaan maksimal.

Port serba guna

  • Tiga port USB Type-C™ serba guna bisa digunakan untuk charging, transfer data dengan cepat, dan tampilan eksternal. Dua di antaranya memiliki kemampuan transfer data Thunderbolt™, dengan kecepatan hingga 40gbps.

Hp Spectre sudah didukung Tampilan Full HD IPS. Detail terkecil pun tak akan terlewatkan dengan gambar yang tajam dan sudut tampilan yang luas. HP Audio Boost memberikan Anda volume maksimum untuk merasakan hiburan sepenuhnya, dengan suara yang dinamis dan kejernihan yang luar biasa.

Dengan Bang & Olufsen Audio yang membuat Hp Spactre memiliki Speaker HP ganda dan kolaborasi audio custom-tuned dengan para ahli di Bang & Olufsen membuat suara yang dihasilkan HP Spectre Saffron terdengar dan terasa lebih nyata. Manjakan indera Anda dengan kesempurnaan audio PC.

Baterai Hp Spectre juga tahan lama dengan menggunakan baterai hybrid. Empat baterai polimer tersebar di seluruh perangkat untuk memaksimalkan kapasitas baterai dalam laptop berdesain tipis ini, sehingga Anda bisa bekerja seharian hanya dengan sekali charge.

Spesifikasi Laptop Hp Spectre 13-v022tu

 

  • Intel® Core™ i7-6500U (2.5 GHz, up to 3.1 GHz, 4 MB cache, 2 cores)
  • 8 GB LPDDR3-1866 SDRAM (onboard)
  • 13.3″ diagonal FHD IPS UWVA BrightView Corning® Gorilla® Glass WLED-backlit (1920 x 1080)
  • Intel® HD Graphics 520