[Review] Kangaroo Notebook, Laptop Yang Katanya Berisi Dua PC

0
13
views
Review Kangaroo Notebook

Review Kangaroo Notebook – Tak sama seperti PC atau komputer lainnya, laptop mini satu ini dibuat beberapa  bagian, yakni dock laptop dan juga dua modul komputasi seukuran 1 pak permen karet. Anehnya lagi, pada tiap masing – masing modul mempunyai processor, memori, serta penyimpanan.

Spesifikasi dari kedua modul tersebut adalah processor Intel Atom x5 Z8350, RAM 2GB, serta memori penyimpanan 32GB. Anda bisa menggunakan satu modul untuk mengerjakan sesuatu dan juga modul lainnya untuk bermain game. Namun, untuk mengetahui informasi lebih detailnya mengenai Kangaroo Notebook, mari simak ulasannya dibawah ini.

Review Kangaroo Notebook

Sepertinya InFocus turut memperluas dominasinya para ranah pendukung produktifitas kerja dengan cara menyediakan Mondopad. Akan tetapi perusahaan Amerika satu ini baru benar – benar mencuri perhatian lewat pengingkapan PC portable yang bernama Kangaroo di tahun lalu. Produk ini sepertinya cukup sukses sebab inkarnasi Kangaroo selanjutnya telah diungkapkan.

Baca Juga :

Varian terbaru Kangaroo adalah Kangaroo Notebook, yang dikemas dalam wujudkan laptop mini terbaik tahun ini. Menariknya lagi, perangkat tersebut bukan notebook biasa, sebab ia mengusung konsep modular, yang mana pada dasarnya menyimpan dua buah PC atau komputer personal yang berbeda dalam satu device, sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakan dua buah sistem operasi yang berbeda dan menggunakannya untuk bekerja atau pun bermain game.

Penyajian ala laptop ini pastinya menjadikan perangkat jadi jauh lebih praktis dan juga fleksibel. Kangaroo Notebook tak perlu monitor, mouse, atau pun Keyboard tambahan. Layaknya sebuah laptop, ia sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi super canggih, diantaranya port, webcam, speaker, microphone, dan synaptics clickpad. Tak hanya itu saja, Kangaroo Notebook ini juga dibekali dengan CPU Intel Atom x5-Z8350 1.44Ghz, karu grafis integrated HD Graphics, mengambil tenaga dari baterai 37 Whr dan berjalan pada platform Microsoft Windows 10 Home 64 Bit.

Salah satu hal yang bisa dibilang paling membuat Kangaroo Notebook ini berbeda adalah ia memungkinkan user menswap sistem cukup dengan cara menggantikan modul yang telah trsambung ke chassis. Berkat adanya kemampuan tersebut, orang lain tak bisa mengutak – atik profil Anda. Lalu privasi serta keamanan akan tetap terjaga sebab data – data, gambar, dan dokumen lainnya tak bisa diakses oleh siapa pun, kecuali sang pemilik.

Kangaroo Notebook akan memberikan banyak sekali manfaat dalam penggunaan di rumah. Misalnya saja orangtua Anda kini tak perlu khawatir lagi menyimpan data – data keuangan penting keluarga di PC yang biasanya juga digunakan anak – anak untuk menonton video atau pun menikmati game website.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan tentang Review Kangaroo Notebook Semoga dengan informasi ini kamu bisa bijak untuk menentukan pilihan sebelum membeli gadget yah, jangan lupa share ke teman dan kerabat jika menurut kamu informasi ini bermanfaat.

 

Komentar Terbaru