Lenovo Ideas 11OS : Laptop Mini Terbaik Untuk Menemani Aktifitas Anda Sehari-hari

0
17
views
Review Lenovo Ideas 11OS

Review Lenovo Ideas 11OS – Laptop mini besutan Lennovo ini hadir dengan layar 11.6 inch, laptop yang merupakan sebuah mesin ini bisa menemani aktifitas kamu sehari – hari. Touchpad yang kecil dan nyaman serta responsif menjadikan laptop mini ini bagus untuk mengerjakan tugas – tugas kamu baik di kantor maupun pekerjaan lainnya.

Lenovo Ideas 11OS dilengkapi dengan processor Intel Celeron CPU N3.060 1.6Ghz, 2GB RAM, serta penyimpanan sebesar 32GB. Walaupun masa hidup baterainya hanya mampu bertahan hingga 8 jam, akan tetapi Lenovo Ideas 11OS ini merupakan laptop mini dengan low budget yang paling bagus serta tahan lama untuk menyelesaikan tugas-tugas kamu.

Ukurannya dan beratnya yang tidak terlalu besar membuat laptop ini nyaman untuk dibawa kemana-mana, sehingga kamu bisa dengan mudah menyelesaikan tugas kamu yang menumpuk dimanapun kamu berada. Kecil tapi sangat helpful, menarik bukan.

Review Lenovo Ideas 11OS

Mengingat warna putih yang umumnya jadi lambang kesederhanaan, Lenovo tak bisa pilih warna yang lebih baik untuk Lenovo Ideas 11OS ini. Laptop mini besutan Lenovo ini merupakan laptop minimalis berwarna putih dengan fungsi dasar dengan harga terjangkau.

Dengan pilihan warnanya yang sangat berkelas, ukuran kompak, dan Keyboard yang sangat nyaman, menjadikannya berada diurutan atas diantara pilihan laptop yang sesuai untuk low budget.

Baca Juga :

Laptop Lenovo Ideas 11OS mini ini sudah kamu bisa berjalan dengan baik dengan sistem opreasi Windows 10, sehingga membuatnya terlihat lebih powerfull jika dibandingkan dengan Chromebook.

Laptop dengan harga terjangkau ini sangat cocok sekali untuk aktifitas ringan atau pekerjaan yang tidak membutuhkan resource banyak, aktifitas seperti mengetik di aplikasi Office, cek dan buka email serta browsing dengan beberapa tab pilihan sekaligus laptop ini masih bisa berjalan dengan baik.

Lenovo Ideas 11OS ini juga memiliki Keyboard yang sangat mengagumkan. Laptop mini atau kecil umumnya mempunyai Keyboard yang lebih sempit, akan tetapi pada Lenovo Ideas 11OS tersebut berhasil merasa nyaman dan lebih luas.

Menariknya lagi, Lenovo Ideas 11OS juga memiliki reputasi yang sangat bagus jika dibandingkan dengan pendahuluya Lenovo Ideas 100. Walaupun demikian, masih dengan harga yang tidak terlalu mahal, tidak banyak yang bisa kamu lakukan dengan laptop ini.

Nah, itulah sedikit informasi tentang Lenovo Review Ideas 11OS yang bisa kami bagi untuk kamu, dan jangan lupa share ke teman atau kerabat jika menurut kamu informasi ini bermanfaat.

Komentar Terbaru