Lenovo Thinkpad X1 Carbon Ultrabook Tertipis Didunia Yang Di Design Untuk Kelas Bisnis

0
47
views
Review Lenovo Thinkpad X1 Carbon

Lenovo Thinkpad X1 Carbon Ultrabook dengan berat hanya 1.18 kg, X1 Carbon baru ini merupakan Ultrabook 14″ paling tipis di dunia. Portabilitasnya tak perlu diragukan karena tebalnya hanya 16.5 mm / 0.65 inci. Laptop besutan Lenovo ini sangat awet dan kuat dengan serat karbon satellite-grade, X1 Carbon merupakan seri ThinkPad paling tangguh yang pernah dibuat oleh Lenovo.

Lenovo sendiri bahkan telah mengujinya melalui tes spesifikasi kelas militer, semuanya melibatkan kondisi ekstrem seperti debu, getaran, panas, dingin, ketinggian, air, lembab, radiasi solar, dan jamur yang membuat Lenovo Thinkpad X1 Carbon dapat selalu diandalkan ke manapun Anda membawanya.

Lenovo Thinkpad X1 Carbon Ultrabook ini sudah didukung dengan 4G LTE-A. Para pengguna akan mendapatkan teknologi broadband termutakhir saat ini dengan memaksimalkan juga pemakaiannya dengan docking WiGig opsional (hanya tersedia pada model dengan layar 2K) di mana Anda bisa menghubungkan layar lain, perangkat audio, dan lainnya secara nirkabel.

Baca Juga : 

X1 Carbon ini memiliki kapasitas baterai yang tahan lama . Dimana Anda dapat tetap menggunakan X1 Carbon selama hingga 11 jam lamanya tanpa perlu menghubungkannya pada listrik. X1 Carbon seri terbaru telah dilengkapi sistem operasi Windows 10 Pro dan prosesor Intel® Core 7-6600U dengan vPro—sebuah fitur pengaturan yang lengkap dan fitur keamanan yang canggih. Perangkat ini memiliki sertifikasi untuk Skype for Business, speaker Dolby, dan webcam HD untuk kemudahan video call.

Dengan media penyimpanan SSD Samsung PCIe NVMe yang super kencang, Anda bisa mengakses data atau membuka aplikasi lebih dari dua kali kecepatan SATA SSD. Layar antiglare 2K (2560 x 1440) yang anti noda ini akan memberikan tampilan teks yang lebih baik, gambar yang lebih terang, dan warna yang lebih nyata. Dengan teknologi layar IPS, Anda juga dapat melihat layar dari sudut pandang selebar hampir 180 derajat. Tersedia juga layar dengan resolusi FHD IPS (1920 x 1080).
Pihak lenovo paham bahwa setiap data sangat penting bagi pengguna sehingga mereka memaksimalkan fitur keamanan X1 Carbon. Terdapat Touch Sensor Fingerprint Reader yang lebih aman dan akurat dari pemindai sidik jari biasa. Ultrabook ini juga memiliki chip Trusted Platform Module (TPM) yang didesain khusus untuk mengamankan perangkat keras.

Sambungkan X1 Carbon pada docking opsional ThinkPad WiGig secara nirkabel untuk mendapatkan port-port ekstra seperti LAN, video, USB, dan lainnya. Meja Anda pun akan selalu rapi tanpa kabel yang berserakan.