[Review] Wigzo, Push Notifications Cerdas Untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online Anda

6
73
views
review wigzo push notifications

Review Wigzo Push Notifications – Beberapa tahun belakangan ini perkembangan toko online atau e-commerce di Indonesia berkembang pesat. Pada tahun lau saja berdasrkan data yang dirilis menkominfo nilai transaksi online di Indonesia selama kurun tahun 2016 mencapai angka hingga US$ 4,89 miliar, atau setara dengan 68 triliun dalam mata uang rupiah.

Dalam 4 tahun terakhir, kekuatan push notifications telah menyebar di beberapa flatform mulai dari website hingga aplikasi mobile yang digunkan para pelaku bisnis terlepas dari ukuran dan industri – untuk meningkatkan customer engagement dan conversion rate pada sebuah website. Perusahaan e-Commerce dan pengelola blog sangat bergantung pada teknologi ini untuk mendapatkan perhatian pelanggan di beberapa digital channel milik mereka.

Wigzo Technologies yang melihat peluang ini meluncurkan plugin cerdas untuk beberapa platformyang berfungsi sebagai push notifications untuk membantu para pelaku bisnis toko online dan pasar e-commerce dalam meningkatkan penjualan bisnis mereka.

Review Wigzo Push Notifications Cerdas Untuk Toko Online

Mengirim push notifications secara acak tanpa mempelajari perilaku pelanggan dan perencanaan yang tepat tidak akan membuat bisnis Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Sebagai bagian dari strategi marketing, Anda perlu membuat strategi yang tepat setelah mempelajari pasar, industri dan pola pembelian dan preferensi pelanggan Anda.

Baca Juga :

Mengusung filosofi engage, convert, retain Wigzo memungkinan para pelaku bisnis e-commerce untuk meningkatkan Clickthrough rate (CTR) dan menurunkan bounce rate website. Selain itu wigzo push notifications diklaim bisa membantu para pelaku bisnis toko online dan  e-commerce meningkatkan penjualan hingga 25%.

Wigzo Technologies perusahaan yang mengembangkan push notifications ini mengklaim menggunakan push notifications berbasis personalisasi dari wigzo para pelaku e-commerce dapat mengubah 33% orang meninggalkan keranjang belanja saat transaksi pada toko online Anda atau tidak menyelesaikan pembelian akan meyelesaikan transaksi tersebut saat Anda mengirim notifications ke browser ataupun aplikasi mobile yang mereka gunakan saat transaksi di website Anda.

Teknologi ini bisa digunakan untuk semua website dan toko online yang dibangun menggunakan bahasa pemrograman sendiri seperti Laravel, CI, Native dan lain sebagainya. Anda hanya perlu mengintgrasikan code yang sudah disediakan oleh wigzo ke dalam file website Anda.

Selain itu push notifications ini juga bisa di implementasikan ke beberapa platfom toko online seperti Magento 2, Magento 1x, Wodpress, Drupal dan Shopify. Untuk platform ini Anda bisa menggunakan plugin yang sudah disediakan atau juga bisa mengimplementasikan dengan hard code, silahkan dipilih cara yang susuai dengan habit Anda .

Sayangnya plugin ini tidak sepenuhnya gratis. Paket Start-up untuk  0-500 subscribers masih bisa menikmati plugin ini secara gratis, tapi dengan fitur terbatas. Sedangkan untuk paket Business  Anda akan dikenakan biaya dengan harga $70 untuk 50K subscribers, $149 untuk 100K subscribers, $299 untuk 200K subscribers dan $499 untuk 200K+ subscribers. Untuk paket Enterprise dengan tambahan beberapa fitur seperti integrasi dengan email, sms dan CRM Anda harus request quote untuk mendapatkan estimasi harga.

Semoga ulasan kali ini dengan topik review Wigzo Push Notifications bermanfaat yah, dan silahkan sebarakan jika menurut kalian informasi ini bermanfaat.

Komentar Terbaru