Sensasi Makan Ayam Dengan Saus Soda di Sohk! Muara Karang, Foodstreet yang Lagi Hits di Jakarta Utara

6
146
views
Sohk! Soul of Hardcore Kitchen Muara Karang

Sohk! Soul of Hardcore Kitchen Muara Karang – Bicara tentang kuliner, memang tidak akan pernah ada habisnya. Ragam kuliner baru lahir dari tangan – tangan kreatif setiap harinya. Hal ini didukung dari gaya hidup masyarakat yang mulai memandang kuliner bukan hanya untuk sekedar kenyang, namun menjadikan kuliner sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Dan kini Foodstreet SOHK! yang berlokasi di daerah Jakarta Utara hadir untuk melengkapi ragam kuliner dengan konsep foodstreet di Indonesia.

Jika kamu berniat untuk menjajal foodstreet SOHK!, kamu bisa menemukannya di Jl. Pluit Karang Cantik persis di perempatan lampu merah dengan patokan di depan restoran cepat saji AW. Menurut info dari social media SOHK!, foodstreet ini buka dari jam 6 sore sampai jam 12 tengah malam. Namun bagi kamu yang tidak mau terlalu lama menunggu pesanan, dianjurkan untuk datang di jam setengah 7, dikarenakan foodstreet SOHK! baru akan open order disekitar waktu tersebut.

Sohk! Soul of Hardcore Kitchen Muara Karang

Mulai hadir dari bulan Juni 2017, SOHK! mengosong konsep yang berbeda dari sekedar foodstreet pada umumnya. Walaupun hanya memakai lahan bangunan dari sebuah bengkel mobil, namun SOHK! berhasil menyulap lahan tersebut terlihat berkelas dan memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang. Saat kamu datang, para waiters SOHK! akan menyambut dengan ramah,hangat, dan sangat informatif saat menjawab tentang menu yang kamu tanyakan.

Baca Juga :

Untuk urusan menu, SOHK! memamerkan 3 menu andalannya, dimulai dari menu Savage Chicken yang merupakan sajian dari satu ekor ayam utuh yang dipanggang dengan bumbu racikan kurang lebih dalam waktu satu jam. Ayam panggang ini disuguhi diatas kaleng beer/soda yang bisa menjadi saus tambahan untuk kamu lumuri di ayam nantinya. Tak hanya itu, taburan kentang goreng dan di union ring di sekelilingnya membuat kamu akan terperangah. Savage Chicken bisa dinikmati untuk 3 – 4 orang, dan hanya di bandrol mulai dari 70ribu saja.

Savage Chicken
Savage Chicken Menu Andalan SOHK!

Menu selanjutnya ada Gangsta Ribs. Gangsta Ribs menghadirkan rasa iga yang berbeda dari iga panggang umumnya, Gangsta Ribs diracik sempurna hingga sangat lembut ditiap gigitan yang kamu nikmati. Dilengkapi juga dengan kentang goreng dan union ring renyah, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek 75ribu dan sudah bisa dinikmati untuk 2 orang.

Dan Seblak Jaeggers sebagai menu andalan lainnya. Dari namanya mungkin kamu sudah bisa menebak ini apa, namun sajian yang satu ini punya level kepedasan fantastis dan kamu dapat memilih tambahan apa saja yang ingin kamu carik ke dalam pot seperti tofu, fish ball, cheese, sosis, atau noodle. Buat yang ingin mencoba, persiapkan lidah kamu menghadapi serangan pedasnya.

Pilihan minuman SOHK! Muara Karang ini juga tidak kalah unik. Kamu akan mulai bingung menentukan pilihan seperti 5 macam Mocktail yang menyegarkan, 4 varian rasa dari On The Rocks, dan 4 kenikmatan berbeda dari Bulb Shake. Untuk semua minuman dibandrol mulai dari harga 10ribu hingga 30ribu rupiah.

Komentar Terbaru