Kemewahan Samsung Galaxy S8 Dijamin Bikin Kamu Pengen Ganti Hape

0
123
views
spesifikasi-samsung-galaxy-s8

Jauh sebelum Samsung Galaxy S8 resmi di perkenalkan ke publik, smartphone besutan Samsung ini sudah di prediksi akan menjadi salah satu smartphone terbaik yang keluar di tahun ayam api 2017. Kehadiran smartphone dengan teknologi kelas atas ini bisa menjadi pengobat luka bagi kunsumen loyal Samsung dari kegagalan dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy S7. Kami akan coba review spesifikasi Samsung Galaxy S8 ini agar kamu  bisa mengenali fiturnya secara mendalam.

Review Samsung Galaxy S8

Faktor yang membuat Samsung Galaxy S8 manjadi sangat primadona adalah tampilan yang sangat mewah dengan desain bezelles yang memukau. Dengan layar 5.8″ QHD+ Super AMOLED dilengkapi Corningg Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar dari goresan benda tajam dan serifikasi Tahan Air & debu, Samsung Galaxy S8 menawarkan tampilan yang tajam dan memukau.

 spesifikasi layar samsung galaxy s8
Sumber : Samsung.com

Samsung Galaxy S8 di dukung dengan RAM yang cukup besar. Dengan RAM 4 GB Samsung Galaxy S8 akan tetap berjalan dengan baik meskipun digunakan untuk berbagai aktivitas dalam waktu yang sama, baik untuk berselancar di dunia maya, main game dan menonton video tidak akan membuat smartphone ini hang atau bahkan mati.

Baca Juga : Xiaomi Redmi 4A Smartphone Murah Spec mewah, Harga Mulai 1 juta an

Selanjutnya beralih ke processor, Samsung Galaxy S8 mengandalkan Exynos 8895 yang dikalim baru pertama kali dalam sejarah diaplikasi untuk smartphone. Ditambah dengan memori internal yang mencapai 64 GB membuat smartphone ini semakin layak untuk kamu jadikan sebagai smartphone impian tahun ini.

Sama dengan seri sebelumnya (Samsung Galaxy S7), kamera masih menjadi salah satu fitur unggulan smartphone ini. Samsung Galaxy S8 masih menggunakan resolusi 12 MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan dengan autofokus, menjadikan smartphone ini sangat cocok buat kamu yang gemar memotret atau hanya sekedar mengabadikan momen terbaik.

Harga Samsung Galaxy S8

Harus di akui, Samsung Galaxy S8 ini merupakan ponsel paling mahal yang pernah di produksi oleh Samsung. Sebenarnya Samsung Galaxy S8 sendiri baru akan di rilis pada April tahun ini dengan banderol sekitar Rp 10,5 juta di Indonesia, sementara Galaxy S8+ sendiri dibanderol sekitar Rp 12 juta.

Jika di lihat dari teknologi yang ditawarkan oleh Samsung harga tersebut sudah sebanding dengan apa yang diberikan smartphone ini untuk kamu.

Baca Juga : 

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Selain didukung dengan processor, RAM dan kamera mentereng, fitur lain yang ada di dalamnya tidak kalah menarik. Spesifikasi Samsung Galaxy S8 lengkapnya kami jelaskan dengan baik seperti dibawah ini.

Camera : 12 MP (Depan), 8MP (Belakang)

Memory :  4GB RAM (LPDDR4), 64GB (UFS 2.1)

Network : LTE Cat.16

Connectivity : Wi-Fi 802.11 , Bluetooth® v 5.0 (LE up to 2Mbps)

Single SIM model: one Nano SIM and one MicroSD slot (up to 256GB)

Dual SIM model: one Nano SIM and one one MicroSD slot (up to 256GB)

OS : Android 7.0 (Nougat)

Audio : UHQ 32-bit &DSD support . PCM: Up to 32 bits, DSD: DSD64/128

Video : MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM

Battery : 3000mAh (S8), 3500mAh (S8+)

Charging : Fast Charging on wired and wireless

Authentication : Lock Type: Pattern, Pin, Password

Bixby : Press the Bixby button to go to Bixby Home, or press and hold it to interact with Bixby using voice.

Samsung Galaxy S8 | S8+ Unboxing

Device
USB Cable
Earphone
Ejection pin
USB power adaptor
Quick start guide
USB Connector (USB Type-C)
Micro USB Connector

Dengan semua kemewahan dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan Samsung Galaxy S8 sudah pasti kamu sangat tertarik untuk memilikinya dalam waktu dekat.