4 Tren Fashion Jadul yang Nggak Pernah Mati Sampai Saat Ini

0
38
views
Tren Fashion Jadul yang Nggak Pernah Mati Sampai Saat Ini

Lifestyle – Tren fashion memang senantiasa berkembang dari waktu ke waktu. Tren fashion selalu membawa perubahan demi perubahan dari masa ke masa. Seperti halnya tren fashion zaman dulu yang tentu sudah jauh berbeda dengan style dan tren fashion zaman sekarang.

Akan tetapi ternyata tidak semua tren fashion zaman dulu ditinggalkan. Ada juga tren fashion zaman dulu yang masih digunakan sampai sekarang bahkan bisa dibilang tren fashion jadul ini nggak ada matinya.

Tren fashion jadul yang sampai saat ini masih banyak digunakan biasa disebut dengan nama vintage style. Gaya fashion ini sebenarnya merupakan gaya di era 60an akan tetapi kemudian dikembangkan dan menjadi tren fashion yang up to date dan stylish di era modern ini.

1. Tren fashion dengan busana bernuansa floral

Busana dengan aksen floral memang masih digunakan sampai saat  ini. Anda yang ingin tampil vintage bisa coba untuk mengenakan busana dengan tema floral berupa dress floral yang manis dan bisa Anda tambah beberapa aksesoris agar tampilan semakin sempurna.

Akan tetapi jika Anda tak ingin terkesan terlalu feminin, Anda bisa memilih atasan seperti kaos atau kemeja floral yang nantinya Anda padukan dengan bawahan ripped jeans atau boyfriend jeans.

Baca Juga :

2. Tren fashion dengan busana motif polkadot

Selain busana dengan motif floral, busana dengan motif polkadot juga menjadi busana yang identik dengan gaya vintage. Anda bisa padu padankan atasan motif polkadot dengan bawahan seperti rok atau celana yang sesuai gaya Anda. Atau jika Anda memiliki dress polkadot yang cantik seperti yang sering dijadikan style oleh Taylor Swift bisa Anda kenakan.

3. Tren fashion dengan sepatu loafer

Alas kaki memang dapat berpengaruh pada penampilan Anda yang vintage. Anda yang ingin tampilan vintage jadi jauh lebih maksimal, kami sarankan agar Anda mengenakan sepatu model loafer. Model sepatu yang dulunya biasa dipakai pria ini memang kini tengah menjadi tren fashion di kalangan wanita.

Modelnya unik tetapi tetap stylish dan nyaman dikenakan. Selain itu model sepatu loafer juga terbukti dapat memberikan kesan vintage fashion yang keren. Padukan bersama celana highwaist.

4. Tren fashion dengan midi flare skirt

Salah satu ciri gaya vintage yang dapat Anda kenakan adalah busana yang tidak terlalu terbuka termasuk dalam hal rok. Anda bisa kenakan midi flare skirt untuk menunjang kesan vintage pada penampilan Anda. Midi flare skirt memang tren fashion jadul akan tetapi masih tetap eksis sampai saat ini dan recommended banget tunjang gaya fashion Anda.

Itulah pilihan bergaya dengan tren fashion jadul yang dijamin akan bikin penampilan jadi tetap stylish dan fashionable. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.