Jangan Biarkan Wajah Lelah Merusak Penampilan Kamu, Ini 4 Cara Menyiasatinya

0
26
views
Tutorial Makeup Natural

Tutorial makeup natural. Kamu pasti pernah merasakan saat baru bangun, dan berdiri di depan kaca sambil mengutuk dalam hati “I look exhausted”. Tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup membuat wajah terlihat kusam, lelah, dan tidak bersinar. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan bantuan makeup. Beberapa trik tutorial makeup natural ini bisa jadi jalan keluar masalah kamu agar terlihat fresh kembali.

Hilangkan Segera Lingkaran Hitam Matamu

Salah satu efek lelah yang kamu alami adalah munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Ini sangat menganggu, dan kamu akan merasa tidak menarik, sehingga membuat kamu tidak nyaman untuk memulai aktivitas. Cara untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan concealer di bagian bawah mata dengan warna yang lebih terang dari warna kulit normal kamu. Setelah selesai menggunakan concealer secara merata, apply foundation keseluruh wajah kamu, dan akhiri dengan bedak keseluruh wajah dan leher secara menyeluruh.

Sulap Kulit Kusam Kamu Bersinar Kembali

Kulit kusam akibat kelelahan memang tidak bisa dihindari, namun trik yang satu ini bisa mengubah kulit kusam kamu kembali bersinar. Yang kamu butuhkan adalah concealer, foundation, dan jangan sampai kamu melupakan sunblock wajah atau BB cream agar wajah kamu tetap terlindung dari radikal sinar matahari. Apply secara merata ke permukaan wajah dan leher, kemudian lihat perbedaannya.

Baca Juga : Tidak Pernah Bebas Dari Jerawat? Tanpa Pernah Kamu Sadari Ini 4 Penyebabnya

Pancarkan Ketajaman Matamu

Mata sudah pasti menjadi hal utama yang terlihat jelas menjadi jawaban tubuh lelah kamu saat baru bangun tidur. Ubah segera mata kamu menjadi kembali terjaga dan tajam. Trik untuk bisa mewujudkannya dengan menggunakan white pencil. Menggunakan white pencil membuat efek mata kamu terlihat lebih besar, sehingga tampilan mata lelah bisa kamu tutupi segera.

Jangan Lupakan Keindahan Dari Bulu Matamu

Jangan sepelekan keindahan yang diciptakan dari bulu mata. Cara yang bisa kamu lakukan adalah melentikkan bulu mata dengan cara yang benar. Siapkan alat pelentik bulu mata yang sudah kamu miliki. Pegang tegak lurus dan lentikkan bulu mata secara perlahan dari akar sampai ke ujung, sehingga akan memberikan efek lentik yang natural. Setelah selesai, jangan lupa untuk menggunakan maskara, agar hasil yang kamu dapatkan bisa maksimal.

Bagaimana? Sekarang kamu bisa lebih percaya diri untuk memulai aktivitas segera pastinya.